BS OHSAS 18001 Manajemen Kesehatan dan Keselamatan menetapkan persyaratan minimum untuk kesehatan dan manajemen keselamatan praktik terbaik. Bekerja sama dengan kami untuk membawa BS OHSAS 18001 ke dalam bisnis Anda dan Anda dapat mencapai keuntungan maksimum bagi karyawan Anda, proses bisnis Anda dan pelanggan Anda.

BS OHSAS 18001 adalah standar internasional yang menetapkan persyaratan untuk kesehatan dan manajemen keselamatan praktik yang baik untuk setiap ukuran organisasi. Ini memberikan panduan untuk membantu Anda merancang kerangka Anda sendiri berbasis kebijakan kesehatan dan keselamatan – yang memungkinkan Anda untuk membawa semua kontrol dan proses yang relevan ke dalam satu sistem manajemen.

BS OHSAS 18001 juga dapat disesuaikan dengan semua jenis organisasi untuk membantu menghilangkan atau meminimalkan risiko dan bahaya operasional. Standar ini dirancang untuk membantu Anda menciptakan kondisi kerja yang terbaik dalam organisasi Anda – membantu Anda untuk memenuhi hukum, industri dan kebutuhan pelanggan.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *